FREE Games – Ular Tangga #2

Snakesladders

Ular tangga adalah permainan papan untuk anak-anak yang dimainkan oleh 2 orang atau lebih. Papan permainan dibagi dalam kotak-kotak kecil dan di beberapa kotak digambar sejumlah “tangga” atau “ular” yang menghubungkannya dengan kotak lain. Permainan ini diciptakan pada tahun 1870.

Tidak ada papan permainan standar dalam ular tangga – setiap orang dapat menciptakan papan mereka sendiri dengan jumlah kotak, ular dan tangga yang berlainan.

Silahkan Mencoba!!

DOWNLOAD DISINI

Postingan Terkait :

5 responses to “FREE Games – Ular Tangga #2

  1. muhammad arifin

    boleh minta script data ular tangga?? saya mau membuat karya ilmiah buat skripsi saya.. kebanyakkan pakai korelasi/komparasi jd saya mau ubah yang berbeda. terima kasih.. saya butuh jawabannya..

  2. muhammad arifin

    ini alamat email saya arifin_littlestuart@yahoo.com . jika tak keberatan tolong kirim data scrip lewat pesan.. maksud saya data mentahnya bukan yg sudah jadi. saya telah termotivasi oleh game anda. terima kasih

  3. muhamad usman

    boleh minta mentahnya nggak buat game di sekolah dasar. krna ada yg ingin d rubah spt ada pertanyaan waktu tangga dan hukuman waktu ular. kalau bisa sih d bantu buat.
    tanks.

  4. Goli mantap gan…

Leave a Reply

