FREE Download Game Nusantara Online FULL

Nusantara Online adalah sebuah game Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang mengambil kisah sejarah di Indonesia. Di dalam Nusantara Online  gamer bisa memainkan karakter dari berbagai kerajaan seperti Majapahit, Sriwijaya dan lainnya.

Penasaran dengan game ini, silahkan download game nusantara online gratis sebelum kehabisan 😀

LINK DOWNLOAD

Situs Nusantara Online 12345678910
Indowebster  12345678910
Mediafire 12345678910

Letakkan 10 potong file dalam satu folder, jangan me-rename nama file, lalu buka dan ekstrak menggunakan program archive manager (Winrar, Winzip atau 7Zip).

Setelah diekstrak, maka akan ada susunan file sebagai berikut:

  • resource (folder berisi 39 file dat)
  • AUTORUN.INF
  • NusOl.ico
  • NusOl_BETA_0.9.3.6.exe
  • NusOl_BETA_0.9.3.6.manifest

Dobel klik pada NusOl_BETA_0.9.3.6.exe. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.

Nusantara Online melakukan proses patch secara otomatis, tetapi jika Anda memiliki masalah, silahkan mengunduh file patch yang sesuai dengan versi Nusantara Online yang Anda miliki pada alamat http://patch.nusantara-online.com/files.

Letakkan file patch yang baru saja diunduh ke folder tempat Nusantara Online diinstall (umumnya ada di C:\Program Files\Nusantara Online), lalu dobel klik file patch. Ikuti penjelasan dalam jendela yang muncul.

UPDATE ….. Note : Sodara!! Untuk wilayah Jakarta Ane punya DVD Nusantara Online Original 10 buah, tolong isi komentar dengan nama dan alamat jelas + No yang bisa dihubungi, Ane usahakan kirim. DVD-nya GRATIS (Maaf) Untuk Ongkir belum bisa Gratis, Ane kirim via JNE cuma 8.000 rupiah. THX

Anda bisa berlangganan Postingan Blog ini GRATIS – KLIK DISINI
Dan aktifkan langganan postingan di akun email Anda

14 responses to “FREE Download Game Nusantara Online FULL

  1. iya tuh.. part9 gak bisa didwnload..

  2. andhika,kalo ngirim ke padang bisa gk ?

  3. Maaf semua, ane belum sempat upload dan update blog ini, note : untuk wilayah jakarta ane ada DVD full original, ane kasih gratis, ente cuma bayar ongkos kirimnya aja, JNE untuk DKI cuman 6.000. Caranya mudah, comen dan isi nama + alamat aseli + no hp okeh, ane usahain kirim

  4. kalo luar jakarta bisa gk gan

Leave a comment